KURSUS PAJAK? WHY NOT

Tess 1,2,3…

Nah hari ini akan gw share hari pertama sekaligus Minggu Pertama gw Kursus! Kenapa ini gw anggap penting untuk dishare, karena ini pengamalan pertama gw untuk kursus (waktu kuliah mah sering dan masih nyambung sama jurusan) nah kursus gw itu mengenai PAJAK atau biasa disebut kursus Brevet A&B Terpadu. Kursus yang gw ambil ini lokasinya yang di Depok, dimana sebenernya awalanya gw mau ambil yang dimenteng kalau ada barengannya, tapi karena gw sendiri pada akhirnya ambil yang didepok biar lebih deket. Nah gw itu akan kursus kurang lebih selama 5 bulan dan seminggu 2 kali dihari sabtu dan Minggu. Wah udah kebayang dong gw bakal sibuk banget karena hari libur gw pun dipake untuk belajar. But It’s OKAY KOK, gw sangat senang bisa mempelajari hal-hal baru. Untuk diketahui jurusan gw itu IT, udah kebayang kan IT ke Pajak akan Seperti apa??? Yang awalnya belajar ilmu saklak I mean it’s all about 1 or 0 semua yang pasti, dan sekarang gw akan mempelajari many things about tax, regulations etc. tapi itu bukan masalah sih, dengan begini ilmu gw akan semakin luas, so why not?

Nah gw mau cerita dihari pertama gw belajar Pajak adalah pengenalan mengenai Pajak itu apa? Kenapa sih orang mesti bayar pajak? Mengapa masyarakat di’minta’ bayar pajak, jenis pajak itu apa saja?, dan hal lainnya yang berkaitan dengan yang Namanya pengenalan Pajak. Banyak banget sih PR gw untuk mempelajari semuanya, hehehe. tapi yang jelas tidak ada kata terlambat sih untu belajar. Untuk kalian yang Cepat bosen, mesti hati-hati ya bro. always set your mind, it’s good for you and it’s just a while. Apalagi buat kalian yang dibayarin kantor, must be thankful for that. Because you know what in the end, we only regret the chances we didn’t take.

Nih gw punya satu foto di hari pertama gw belajar pajak, it’so fun, feels like jaman-jaman kuliah dulu yang duduk paling belakang sengaja kalau mau makan ama ngobrol ga keliatan ama dosen. Hey but it was, not for today 😊

Exif_JPEG_420
Gimana penampakannya? Menyenangkan bukan? HAHAHAH!

See you in another story yaa 😀

 

Published by TUANN SULTAN

I' m Nothing Without My God ALLAH S.W.T.

Leave a comment

Writings of a Mrs

I write, blog, vlog and poet...I wander, I ponder and I recollect ...DIGITAL NOMAD & PHILOSOPHER

JJJ

BuddyPress, bbPress, BackPress, WordPress

Hollis Plample

draws comics

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

Break Room Stories

Service Industry Stories and More Since 2012