I’m Back

Halo Bloggers,
Gw kembali setelah sekian lama tak bercerita diblog gw sendiri. Banyak hal yang telah terjadi belakangan ini hal baik maupun tidak. Banyak hal yang ingin gw bagi sebenarnya. Banyak yang ingin gw ungkapkan tapi tak tahu harus kemana gw ungkapkan, mungkin dengan gw menuliskan perasaan gw di blog gw sendiri bisa menjadi media gw untuk berbagi. Hal baik yang ingin gw ungkapkan saat ini adalah sekarang gw sudah menjadi Sarjana pada tanggal 27 September 2016. Alhamdulillahirabilalamin, gw sangat bersyukur akan ini. gw senang bisa menjadi seorang sarjana sekarang, setelah kurang lebih 4 tahun gw berjuang untuk bisa menjadi seorang sarjana. gw inget banget saat pertam kali masuk kuliah  gw menuliskan pada halaman pertama buku gw LULUS 2016, dan tulisan itu akhirnya bisa menjadi ‘mantra’ buat gw bisa menyelesaikan kuliah gw dalam waktu 4 tahun. Gw juga tidak menyangka bisa menyelesaikan semuanya dalam kondisi gw yang bisa dibilang sibuk karena sedang mengurusi paduan suara dmn gw sebagai leadernya. Disaat semua temen-temen kelas gw sibuk untuk membuat skripsi yang bagus, gw malah sibuk dengan hal lain. Disaat yang lain sibuk untuk berkonsultasi dengan dosen pembimbing gw malah sibuk dengan menyanyi. Gw sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada gw, baik dari awal gw niat untuk menyelesaikan skripsi gw, orang tua yang selalu mendukung dan juga mendo’akan untuk bisa segara cepat selesai, dosen pembimbing yang sangat luar biasa baik bu Dr. Widya Silfianti, temen-temen kelas 4ka01 khususnya ‘genk mampang’ yang selalu support gw dalam kesusahan, harry temen mocap gw yang selalu bantu saat gw mulai bingung untuk membuat aplikasi gw, dan semua orang yang membantu gw dalam penulisan gw, terima kasih banyak.
Sebagai seorang sarjana, gw memiliki tanggung jawab yang lebih berat lagi yakni mencari pekerjaan yang sesuai dengan karakter gw dan bisa memperbaiki kehidupan gw kedepannya. Untuk saat ini gw masih berusaha untuk menyelesaikan tanggung jawab gw juga di paduan suara sebagai ketua paduan suara dan setelah itu gw akan fokus untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan. untuk sekarang gw bisa cerita ini, semoga kedepannya masih banyak hal lain yang bisa gw bagikan.

Leave a Reply

