New New

Intrik Licik….
Hai Bloggers…?
Sekarang cerita saya mau cerita lagi nih,,, masih seputar kampus. Lebih tepatnya kegiatan perkuliahan kampus. Langsung saja nih, saat masih proses perkuliahan ada teman saya yang duduk di samping saya tepatnya tempat duduk yang paling depan di pojok kanan di blok kiri kursi mahasiswa. Saat itu adalah mata kuliah Kimia. Teman yang diduduk di bangku sebelahku, ngga tahu materi itu. Selama berlangsung ia terus melontarkan pertanyaan yang ‘males’ ku jawab. Kerana biar hal” kecil mesti dipertanyatakan (Makanya Belajar !!!). Sedikit cerita, ia menganggap dirinya itu bisa walau ngga belajar… Dia bangga saat ulangan dia tidak belajar “…. Lah aku ngga belajar Fath, Aku aja baru tahunya tadi pagi!…” Yah begitulah.
Back to the topic, Nah saat itu ibu dosen memberikan soal yang harus diselesaikan, jika dipanggil namanya maka maju mengerjakan di writeboard+dapat nilai. Nah, saat itu aku mengerjakan di kertas selembar, dan teman yang disebelah saya Tidak Tahu Mau Menegerjakan seperti Apa & Bagaimana ?. Saat itu saya berharap agar absen-kulah yang dipnggil, dan …. deng. deng.deng. Teman yang disebelah saya yang dipanggil. Yah Sudahlah. Pada saat itu, ia mengiyakan untuk maju ke depan. Dan Kabar baiknya pekerjaanku yang di ambilnya, yah karena karena saya anggap dia sebagai teman baik + saya juga tidak maju yahh ngga masalah-lah.
Saat itu ada beberapa kesalahan yang dilakukan saat pengerjaannya di depan sehingga di bantu sama dosen untuk memperbaikinya. Mungkin saat itu pengerjaanku belum sempurna karena terburu-buru, jadi ada bagian kurang aku perhatikan yang mesti di hitung ulang. Tapi hanya tidak mempengaruhi secara keseluruhan hasil.
Setelah selesai pengerjaan dia duduk dan mengembalikan kertas-ku. Selanjutnya ku bilang lah padanya ” Kenapa ngga lihat di kertas kan aku benar(Untuk Bagian-bagian yang benar)…” Dijawabnya ” Ngga, aku ngga lihat punya kamu….”
Prreettt😛 . So Banget, Kalau gitu ngapain pinjem??? Kalau mau jujur jangan ABU-ABU.!!!!
(SultanLuckQ)

One thought on “New New

  1. I just want to mention I am all new to blogging and site-building and absolutely enjoyed you’re web page. Likely I’m want to bookmark your blog post . You really have fantastic posts. Appreciate it for sharing with us your web site.

Leave a Reply

