The Questions *_*

Semakin hari-semakin meruncing pertanyaan ini ?
# Ada Apa dengan diriku ?
# Ada Apa dengan dengan sikapku ?
# Ada Apa Sebenarnya ?
# Mengapa ???
Saya itu bingung, sebenarnya penggambaran orang lain mengenai ‘Aku’ itu seperti apa ? Sosok seperti apakah yang mereka bayangkan ? Menyeramkan ? Kejam ? Sombong ? Menyebalkan ? dan mungkin hal-hal buruk lainnya.
Mengapa saya bisa katakan demikian? Karena bukti secara sikap itu nyata terlihat. Satu contoh ketika saat berpapasan dijalan ada uang berpura-pura seolah-olah tidak melihat saya, sementara nyata-nyata dia kenal saya dan saya pun demikian. Kisah lainnya, saya punya tetangga, tetangga ini malh sangat dekat dari tempat saya tinggal. Suatu ketika saat saya bermain dengan anjingnya pun, dia tidak sudi untuk bertegur sapa dengan saya.
Ada lagi yang lebih parah, pernahkah anda mendengar istilah “Ada Uang Abang Sayang, Tak Ada Uang Abang Kutendang”? Masih seputar uang juga sih sebenarnya. Aku punya teman dekat, beberapa waktu yang lalu dia minta tolong untuk memijamkan dia uang ****. Memang tidak cukup besar tapi bisa untuk jajan selama seminggu. Sebenarnya saya sangat ikhlas membantu, karena saya punya prinsip ‘Bantulah Orang Sebisa Mungkin & Sebaik Mungkin’, karena saya ingin di perlakukan dengan hal yang sama saat saya memenita bantuan pada siapa saja. Kembali ke topik, Nah, saat saya berjumpa dengan dia kampus tegur pun tak ada. Ha h A HA AHA AHA AH ….. . . . . . . . .
Padahal saya kn belum berniat untuk meminta kembali uang saya. Yah Mungkin malu kali…(dalam hati). Ya Elah tidak perlu malu, manusia tidak ada yang sempurna.
Alhamdulillah, di atas segala saya bersyukur kepada Allah S.W.T, dengan Ia membiarkan hal ini terjadi berarti ada hikmah yang sangat dalam yang dapat saya ambil. Segala hal yang buruk & yang kurang meng-enakkan hati adalah Pelajaran Yang Tidak akan di dapatkan di bangku sekolah, tapi hanya terjadi di kehidupan nyata. Dan Saya percaya Tuhan memilih setiap kejadian yang berbeda pada setia insan manusia, karena Ia tahu kemampuan setiap manusia yang diciptakan-Nya.

One thought on “The Questions *_*

  1. I was very pleased to search out this web-site.I needed to thanks for your time for this glorious read!! I undoubtedly enjoying each little little bit of it and I have you bookmarked to take a look at new stuff you weblog post.

Leave a Reply

