Jealous Or Could Not

Bedanya Iri(Jealous) & Ga MamPu !
Kamis, 2 Mei 2013, pukul 9.25 am ….
Saat itu saya dan teman” sedang duduk santai didepan kelas, G125 Gunadarma University. Kondisi saat itu adalah pergantian, dimana kami sedang menanti dosen berikutnya yang akan masuk. Kami membuka cerita dengan hal-hal yang unik & lucu. Tidak lama berselang, topik mengarah pada IPK. Lebih tepatnya membicarakn IPK Lokal Semester 1 yang 4.00 .
Setalah lama-lama berbicara, teman saya yang satu dengan spontan dan lantang membicarakan itu depan saya “… Iya, kalau di SWASTA IPK 4.00, 3.00 nya Negeri….”. Pada saat dengar itu, saya dapat mengendalikan hati & pikiran saya. Terus-menerus di-ulangnya kalimat yng menjatuhkan mental (dia itu sudah saya anggap sahabat) dia ucapkan. Saya membiarkan dia untuk mengungkapkan perasaannya.
Tapi tidak masalah, kalau dari pernyataan-nya itu, saya cuman bisa bilang dia Jealous atau Could not or recognize . Walaupun Universitas Swasta, tapi itu bukan berarti kemampuan kita dibawah rata-rata. Malah, karena Universitas Swasta kita harus menunjukan bahwa kita mampu sejajar dengan Universitas Negeri bahkan lebih baik. Mungkin hanya 1 orang yang meng-ungkapkan itu secara langsung kepada saya, tapi sebagain besar tema” sekelas saya hampir sama seperti itu dan hal itu Tampak.
However They “attack ” To me, I Will Always Fight As Stong As I can. Thank You Allah S.W.T, dengan Anugerah dari Engkau dapat memperlihatkan siapa teman siapa lawan & siapa sahabat.

2 thoughts on “Jealous Or Could Not

  1. envy over a grade point average? I wouldn’t be to concerned. Most of the circulum to earn it wasn’t what most would consider honors. Basics just are not. It takes more then abc and 123 to be envied. Classroom Degrees, diplomas, life ignores.

Leave a Reply

